karya dari permen jelly

Sebuah karya seni indah terbuat dari permen jeli karya seni ini menjadi sangat unik dan kreatif.
Untuk membuat sebuah karya seni indah bisa dibuat dari berbagai macam benda salah satunya adalah dengan menggunakan  Ribuan Permen Jeli yang di susun menjadi sebuah karya seni indah.
Seorang seniman bernama Johannes Cordes mengunakan permen jeli sebagai media karya seninya Johannes Cordes telah mengunaka jenis gula gula ini untuk semua karya seninya seperti karya seni wajah cantik Marilyn Monroe hingga Donal Duck .
Untuk membuat sebuah karya potret Marilyn Monroe , Johannes Cordes setidaknya membutuhkan waktu pengerjaan selama 100 hingga 240 jam untuk menyusun sebuah potret dan membutuhkan setidakanya 3.200 permen jeli.
Setidaknya selama satu tahun Johannes Corde bisa menghabiskan permen jely sebanyak 3 ton.
Sebenarnya untuk membuat sebuah karya seni dengan menggunakan permen jeli bukan lah hal yang gampang pemilihan warna yang terbatas hanya 6 warna membuat Johannes Cordes berpikir ekstra untuk memilih warna lainya, Johannes pun mengembangkan teknik khusus untuk membuat gradasi kompleks
Ide menggunakan jeli Haribo ini muncul karena sebuah insiden saat Johannes ditugaskan untuk melukis di sebuah galeri. Saat itu pigura untuk lukisannya terlalu besar sehingga ia menempelkan permen yang tergeletak untuk mengisi celah kosong. Berawal untuk lelucon, rupanya hasil perpaduan tersebut malah membuatnya terkenal dan menjadi ciri khasnya.

sumber : http://palingseru.com/16040/karya-seni-warna-warni-dari-ribuan-permen-jeli

0 komentar:

Posting Komentar

musik ku

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info
 
Free Breast Cancer Pink Heart Ribbon Glitter Cursors at www.totallyfreecursors.com