karya dari pengaduk kopi ..


Meminum kopi di pagi hari bisa memberikan semangat untuk beraktifitas. Kopi sudah menjadi minuman yang populer di kalangan pemuda dan orang dewasa. Namun pernahkan Anda mendapatkan berpikir untuk membuat sebuah karya seni dari hal yang berkaitan dengan kopi ? Seniman Jonathan Brilliant dari Carolina Utara mendapatkan inspirasi tersebut dengan merubah pengaduk kopi menjadi sebuah karya seni yang menakjubkan. Hasil karya seni Jonathan disebut dengan ‘Sepotong Sumter’, instalasi seni ini terbuat dari 60.000 pengaduk kopi yang dijalin secara bersama-sama, luar biasa !


Karya seni besar dan panjang, ukurannya lebih dari dua lantai. Dimana karya seni ini berawal langit-langit lantai pertama dan akhirnya mencapai lantai kedua, dan di sekitarnya ada lampu yang semakin membuatnya terlihat harmonis. Hebatnya karya seni pengaduk kopi ini dibuat tanpa alat tambahan, dan dibutuhkan 14 hari untuk menenun dan menginstal karya seni itu untuk bergelantung di langit-langit.


Tidak ada perekat yang digunakan dan seluruh struktur saling berkaitan satu dengan lainnya karena pengaduk kopi tersebut, ujung pengaduk kopi adalah kayu berbentuk bulat. Setelah hampir enam bulan instalasi seni pengaduk kopi ini dipajang, akhirnya dipisahkan dan disumbangkan ke sekolah setempat, “kata Jonathan.

sumber : http://uniqpost.com/61100/karya-seni-menakjubkan-terbuat-dari-60-000-pengaduk-kopi/

0 komentar:

Posting Komentar

musik ku

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info
 
Free Breast Cancer Pink Heart Ribbon Glitter Cursors at www.totallyfreecursors.com